ASSALAMU'ALAIKUM WR. WB. SELAMAT DATANG DI WEBSITE MTs BAHRUL ULUM ISLAMIC JUNIOR HIGH SCHOOL

Berita Arema

Esteban Masih Loyal

Loyalitas gelandang dari Uruguay Esteban Guillen kepada Arema masih tinggi. Buktinya, dia masih berlatih bersama Arema meskipun statusnya belum jelas.
Bahkan, dalam latihan di lapangan Tunjungsekar kemarin, Esteban sangat serius melahap semua program pelatih. Sebab, dia ingin kembali mengenakan kostum Arema musim depan.
Esteban Guillen (foto: Ongisnade.Net)
Setelah menuntaskan semua agenda latihan, Esteban menyatakan kebingungannya soal belum jelasnya nasibnya di Arema musim ini. “Saya sendiri belum tahu (bagaimana di Arema). Saya masih tetap tunggu (negosiasi manajemen) Arema,” ucap Esteban kepada Radar Malang (Jawa Pos Group/JPNN) kemarin pagi (19/9).
Bahkan, demi menunggu negosiasi dengan Arema, pemain berusia 31 tahun tersebut mengatakan belum memberikan jawaban atas pinangan manajemen Persisam Samarinda. Padahal, Esteban sudah bertemu dengan manajemen Persisam beberapa waktu lalu di Jakarta.
Sebagaimana diketahui, sebelumnya manajemen Persisam getol mendatangkan Esteban ke Samarinda. Apalagi, di Samarinda ada teman akrab Esteban, yakni Ronald Fagundez. “Tidak ada (jawaban untuk Persisam),” ucap pemain yang pernah berkarir di PSMS Medan tersebut.
Sebagai pengingat, musim lalu duetnya dengan Ahmad Bustomi adalah salah satu duet gelandang terbaik di tanah air. Bustomi yang bertipikal lebih bertahan dan pintar memainkan ritme pertandingan sangat pas berduet dengan Esteban yang memiliki kemampuan mengirim umpan-umpan matang dan mengeksekusi bola-bola mati itu.
Musim lalu Esteban bermain dalam 20 pertandingan Arema, 19 kali di antaranya menjadi starter. Selama 1.558 menit bermain bersama Aji Saka dan kawan-kawan, Esteban dua kali mendapat hukuman kartu kuning dan menyumbangkan dua gol untuk Arema. (Radar Malang)

0 Response to "Berita Arema"

Posting Komentar

Kirim Saran dan Kritik yang bersifat membangun yach

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel